Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Kamis, 29 Maret 2012

Semarang&Surabaya

       Hei everyone, how are you? Hope always fine guys. Yapp 10 hari ini gue libur, kenapa? karna kelas 9 pada Ujian Sekolah guys, jd kelas 8&7 nya jd diliburin deh. Goodluck yak buat kaka2 rvg, smg lancar us nya\m/ nextttt, 10 hari///////////////////hmm lumayan tuh waktu drpd disia2in mending kite jalan yegak. Rencana liburan sih pingin ke surabaya karna mau ketemu eyang gue yoyoyoyoo. Ini lah kisahnya jeng jeng jeng loh


       Selasa 27 Maret 2012 gue bersama eyang kung&putri otw semarang dengan menggunakan Garuda Indonesia. Pagi2 jam set7 gue bangun tuh, dan gue belum nyiapin apa aja yg hrs dibawa *tekad bonek* bangun gue langsung mandi trs nyiap2in dan lgsg ke rmh eyang gue dulu. pas nyampe akhirnya kita otw bandaraa~~~ wiihh iyan udah gak sabar nih mau naik pesawat *ndeso* diperjalan lancar kyk cinta ku ke kamu #nasibgalau


       Next, we arrived at Soekarno Hatta International Airpot Terminal 2. Setelah nyampe kita langsung ke bagian bagasi dan boarding pass. Udah selese nih, gue sm eyang gue langsung ke tempat ruang tunggu yg eksekutif gitu guys. Pesawat gue masih lama klo gak salah jam 11:30 sedangkan gue udh dibandara jam 9:00 gara2 eyang gue terburu2 kyk gini. Karna mereka takut kejebak macet demo guys



       Setelah beberapa jam lamanya menunggu, Finally gue sm eyang gue masuk ke pesawat. Ad000h udah lama gak naik pesawat #kampung. Gakdeng guys masa iya iyan kampungan:( wkwk. Di pesawat gue duduk di seat number 20. Agak belakang gitu. Kita siap2 otw semarang dgn waktu 55mnt. Hmm sangat bagus.55mmmmmmnnnnnnnttttttt berlalu, perjalanan di pesawat itu lancar dan tidak ada kendala. Takut kenapa2 soalnya:( uhuhuh #loh


       Udah nyampe dibandara dan otw mijen. Mijen itu suatu desa di semarang ya guys. Pokoknya klo ke daerah sana calling2 me ye (buat apa). Pas nyampe gue langsung tidur karna kecapean menunggu pesawat itu. Pas bgn gue langsung makan dan nntn tv. Dihari itu gue gak ada aktivitas selain istirahat. Yaaa namanya capek gimana lagi yegak
3

       Pas malem gue udah takut nih, soalnya gue belum biasa tidur di rumah eyang gue ini. Ini rumah eyang gue yg lain lg yak. Eyang lo banyak bgt yan:O #lebay. Gue gabisa tidur pas malem itu, tdr lg bgn lg tdr lg bgn lg kayak lagunya mbah surip dah jadinyta. Dan akhirnya gue tertidur, pagi2 gue molor kyk kebo karna bangunnya siang. Namanya juga liburan, puas2in aje yegakk


       Dihari ini gue siap2 otw rmh eyang gue yang beda lagi. Kyknya eyang gue banyak bgt yak, yahh biasalah emang kyk gini wkwkwk. Dan gue merasa pas ngepost kalimat ini hawa gue mau ngepost jd gak enak why?why?why? adohhh pusing pusing. Pusing? minum panadol #promosi


       Rencana gue hr kamis(hr ini)mau ke surabaya eh tp emang bener gue mau ke surabaya. DAN lololololo hrs tau YEA gue ke surabaya naik KERETA dan SENDIRIAN. Tanpa org tua/tmn/saudara. Anak terlantar dasar lo yan. MAMAAAAAAAAAAAAAAAA PLEASE HELP ME AKU TAKUT DIAPA2IN (siapa jg yg mau ituin loyan) wkwkwk. Diperjalanan tadi membutuhkan waktu 4 jam guys bayain lo:(:(:(:(:(:(:((:(: kasihanilah akuuuuu


       Dan gue tertidur pulas di keretas. Tapi gue paling suka naik kereta, karna bunyi kereta di indonesia sangat unik yaitu dung dung dung ta tak ta tak dung dung ta tak tak. Wahhh suara nya mengalihkan duniaku:3 alaaaa capek cuyyy 4 jam duduk trs. Lalu setelah sampe gue di jemput sm om gue dan lgsg otw rmh nye dia. Okeee guys itu baru tengah2 dr holiday gue, dan klo mau selengkap nya stay tune on iyanstrrr's blog yea.


       Karna gue capek, gue hrs pamit undur diri, selamat sore dan selamat menikmatin liburan anda(bagi yang liburan ye). Saya Iyan dan sampe jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa iguhr-89a87ry69u58etj8y8rjhdfkdjgodfjpodjgkhyuthurihrije

1 komentar:

  1. ndeso kamu nak, naik pesawat kok bahagia banget. Ndesoooo wakakka, kesian amat sendirian makanya ajak gue:( dirumah nih lumutaan:'(

    BalasHapus