Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Jumat, 21 September 2012

Kumis atau Kotak-kotak :]Y

Assalammua'laikum wr.wb !@#$%^&*()_+

Selamat malam kepada viewers yang ada diluar sana,,,..... kembali dgn si author iyanstrynt heheheh. Malem yang ngantuk sih sebenernya, kenapa??? karna bis quantum, bsk pagi hrs bangun jam 6 karna ada acara osis di sekolah. Cape dehh fiuhhh. Betewe sebenernya gue bingung mau post apa, jadi kali ini gue mau ngepost sedikiti agak random keyokeyy.

Pertama, kita akan ngomongin tentang PILKADA JAKARTA 2012!!!! Yap itu kemaren baru dilaksanain (Kamis 20 September 2012). Ayoo lo semua milih Fauzi Bowo / Joko Widodo? Klo gue dari awal emang milih si kotak2 itu bro bra bre bloh, artinya berarti gue menang!!!! i'm win win and win. Kenapa gue bisa bilang gitu, karena hasil quick qount dari lembaga2 yang ada emang JOKO WIDODO menang bro. Yoilah saik bgt yegak

CONGRATZZZ BUAT JOKOWI DAN AHOK!!!! Jokowi ahok ahok, jokowi ahok ahok, jokowi ahok aok. Untuk pendukung nya kumis jgn berkecil hati, karna yg namanya berkompetisi itu pasti ada yang menang dan kalah yegakk. Tetep semangat ya pak fauzi bowo, I'm to be prud of you kok wkwkwk

Menurut kalian, apanih yang bisa menyebabkan jokowi menang???? Klo menurut gue ya:
1. Masyarajat DKI Jakarta ini emang lagi butuh pemimpin yang baru yang bisa buat Jakarta yg lebih baik
2. Dari sudut pandang kerja, Jokowi dan Ahok berhasil membuat daerah yg ia dulu pimpin menjadi daerah yg lebih baik. Wahh keren bengeudd
3. Jokowi itu orang nya polos:| wkwkw lo liat ndiri deh mukanya dia kyk gimana, kyk nya org nya jujur bgt
4. Ahok, dia org cina gitu yekan gue yakin tuh otak pinter. Lo pikir ae org cina kan jago2 tuh , coba anda bayangkan...............
5. Search aja di mbah google dan tanya lebih banyak lagi hehe, karna saya bkn org politik/pemerintahan

LIHAT INIIIIIII!!!!!!!!!!!!!! WKWKWKW :O 



OKEEE KITA KE TOPIK YANG LAIN YEEE...... *ting ting*

Ohya, gue kerasa nih klo gue udh kelas 9. Ckck cepetbgt anjir. Nanti pasti ketemu yg namanya TryOut,UN, US, Ujian Praktik, terus klo rsbi ada tes TPA haduhh itu yg namanya otak anak2 kelas 9 kyk gimane ye. Semangat buat semua SMP di Indonesia semoga tahun 2013 bisa lulus 100% Amiennn. Padahal baru awal nih bro huhuh. Gimana nanti ye, pokoknya semoga semuanya berhasil aminnn

Udah jam 22:10 nihh, kyknya harus tidur. Okee sampe sini ye viewers. Kapan2 berjumpa lagi dengan aku;;) wkwkwk. Don't forget to keep visit iyanstrrr.blogspot.com enjoy dengan kehidupan gue yg seru, freak, tak terbayangkan, dan yang pasti kata cherrybelle yaitu ISTIMEWA (Y)(Y)(Y)

Go follow
Twitter: @iyanstrynt
Instagram: iyanstrynt
Klo mau skype? silahkan... iyan.strynt
Path: iyan strynt
msn: iyanryan@hot

THANKYOU SEMUANYA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar