Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Jumat, 16 September 2011

First Post

          Hello guys, kenalin nama gua iyan anak 216jhs. Ini pertama kali gua ngepost di blog gua. Sebelumnya gue udh punya blog lama, tapi entah kenapa gak bisa dibuka. Udh takdir kali ye wkwkwk. Gak tau mau ngepost apaan, yg penting ngepost ae klo gua. Ngomongin apaan ya.....ngomongin tentang hubungan pacaran ae dah. Pacaran itu menurut lo semua apaan? Menurut gua pacaran itu menunjukan kasih syg antar lawan jenis. Gue udh punya mantan 2, sekarang lagi jalan pcr yg ke 3. Klo lo lo pade? 1? 2? 3? 4? 5? 6? 7? 8? 9? 10? banyak lagi kali yak. Next...

        
Tipe cewe yang gua suka:
  1. Baik
  2. Perhatian
  3. Menerima gua apa ada nya
  4. Gak ribet
  5. Mudah2an dapet yg cantik wkwk
  6. Rambutnya klo bisa panjang 
  7. Oh ye ketinggalan, cewe yang asikk
Klo tipe cewe/cowo lo gimana? tulis ae di comment biar gua baca wkwkwk. Abis itu klo pcrn itu enak gitu ya. Gak tau enak apanya haha. Oh iye, gua mau cerita klo gue sama pcr gua lagi lost contact gitu. Gak enak kan, sedih anjir!! Sebabnya sih karna gua nya yg ngambek. Abis dienya ngebetein. Terus dia deket sama cowo lain. Gimana kgk kesel coba gua. Udh hampir 1 minggu nih gue lostcontact dari sebelumnya. Kgn juga sih, tapi gue nya males sama dia. Yaah pasrah ae sampe hati gua mau nyapa dia lagi. Hufete sabar ae dah guaa. Alhamdulillah gua udh jalan sekitar 4 bulan sama dia. Namanya rindhi anak smabel, dulunya 216 juga tapi udh pindah. Emm apa lagi yak, gue bingung sumpeh wkwk. Tapi gua mau nanya, wajar gak klo cowo galau sama cewe?jawab ye di comment haha. Walaupun cowo pun klo dia syg sama tuh cewe, trs sih cewe nyakitin pasti bakal sakit tuh hati cowo. Saik bgt dah guaa, biasa aje kali yak wakaka. 

Bingung sama diri gua, kenapa sekarang2 ini males sekolah&belajar. Anjir jgn sampe dah yegakk. Nakal gak nape, tadi sekolah yg utama yekan yekan wkwk. Tittle blog gue kan "We Dance Together" kenaps......soalnya gua suka dance. Hiphop/modern/creation/shuffle anything dah. Yang punya group sapel join dong gua, ajarin gua. Masih junior neh neh gua haha. Sapel lagi buming bgt yegak sekarang. Gua aj sekarang bisa bilang cowo hampir semua bisa dance wkwk. Saikk dah sekarang, hebat2 yg bisa bumingin sapel di Indonesia. 

Okee guys, sampe sini dulu ye post gua. Follow @iyanstrynt yak atau @iyanstrrr. Chat? iyanryan@hotmail.com/220ADA92. Thanks before!! Sering2 yo baca blog gue, moga2 ceritanya saik semua amin wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar