Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Kamis, 20 Desember 2012

216 CUP Part 3 and GLOVITIX 4!

Selamat malem semua nya, saat ini waktu menunjukan jam 18:20. Yapp Alhamdulillah gue bisa ngeupdate blog ini lagi. Sudah brp bulan lama nya ini tidak ngepost utk para viewers2 gue ceilah wkwkk.  Sekarang gue akan berbagi cerita tentang 216 CUP Part 3 dan GLOVITIX 4!!! Yang pasti ceritanya seru2 bgtt. Kepo yaa? kepo gak? kepo aja atau kepo banget hayoo? Dari pada basi kyk nasi kucing, langsung aja kita mulau ceritanyaa (cerita singkat padat dan jelas). Ini ceritanya:

Pertama kali 216 CUP Part 3 mulai dari tanggal 5 November 2012 dan berakhir tanggal 17 November 2012. Banyak banget hal2 yang keren yg indah yg gabisa dilupain dan yang pasti serunya acara itu bersama panitia. Panitia itu bagaikan keluarga ke 2 di acara itu. Yaa karena tiap hari ngumpul bareng, rapat bareng, kerja bareng, makan bareng pulang bareng, ampe ke toilet bareng(?) krik. 

216 CUP Part 3 itu yaa lomba basket putra putti, futsal sama 1 cabang terbaru yaitu cheerleader. 13 hari bareng2 itu asik banget, tp sayangnya gue gabisa bareng2 trs karena gue juga harus mikirin GLOVITIX 4 itu lohh penutup dari 216 CUP. Sedih banget sering ninggalin 216 CUP yaa karena nyari duit trs, sponsor, cari apa aja yg belum dan banyak hal yang gabisa disebutin satu2. Tau gak siapa ketua GLOVITIX 4? Harus tau dong, orgnya beh top bgt wkwk top jempol kaki maksudnya:) yaa cari tau sendiri aja kali ya wkwkwk. Biari ka e pe o hehehe.

Mungkin unfogettable moment pas 216 CUP yaitu diceburin ke kolam bareng ikan lele, ikan nila, sm ikan mas + amis nya air kolam hehe:) Pernah ngerasain tidak? abis solat magrib tiba2 langsung diceburin begitu aja. Basah kuyup dari ujung kepala ampe ujung kaki. Top makokop deh amisnya(y)(y) . Terus apalagi yaa, banyakbgt sih momen yg tidak bisa dilupakan nya ituu, kayak ngeringin lapangan bareng panitia h0h0 itu sangat memalukan tp asyik loh. Boleh dicoba tuh di sekolah lo lo pada wkwkwk. 

Satu lagi, momen yg gue inget ini yaitu makan makanan nya wasit:) dan itu enak(y)(y) wkwkw gue gatau kenape gitu, yg pasti gue tuh mau ngambil makanan di ruang panitia. Nah ada tuh kantong item trs ada makanan yodeh gue langsung aja ambil bodo amat yakan lagi laper2 gitu. Trs pas gue makan kok kayaknya gak kayak biasa ini enak trs lauk nya banyak. Seketika pas wasit nyari makanan nya, ternyata gak ada. Dan alhasil makanan itu sudah diperutku wkwkwk sumpah itu bikin gue malu tp bomat deh yg penting makan yegakk.

13 hari itu cepet banget, gak kerasa klo bentar lagi gue itu bakal ngadepi pensi. Hft stres tingkat dewa brohh udah butuh uang banya lagi:') yekali gue nombokin berjuta2 mati ae gue. Setelah 216 CUP selesai, panitia tuh keliatan nya pada capekk semua. Jelas lah, 13 hari coba. Tapi tidak boleh capek, karena masih ada yg menghadapi mu yaitu GLOVITIX 4!!!!!!!!!!!! WOWWWWWW!!!!!!!!!

GLOVITIX itu adalah pensinya SMPN 216 Jakarta sekaligus penutup dari 216 CUP. Kepanjangan dari GLOVITIX itu sendiri yaitu Glory Creathivoria of TwoSixTeen guyss. Dan tahun ini 2012 adalah tahun yang ke-4 diadakan nya Glovitix ini. Jadi, tahun ini adalah GLOVITIX 4 yang bertemakan 'Jungle Under The Sky' lo disini bakal ngerasain gimana sky yang begitu indah di malam hari dengan firework attraction dan jungle nya yg begitu terasa. 

Guest Star GLOVITIX 4 yaitu TANGGA, MONKEY BOOTS, MOMONON, dan FUNKY PAPUA. WOW!!!!!!! dengan band2 dari berbagai aliran, perfomance dr 216 All Stars dan masih banyak lagiii. Yang gak kalah keren nya perfomance dari si ketua glovitix 4 ini heheheh:) mau liat gimana aksinya? yukkk kita liat foto2nya, tp sayang bgt gak ada videonya:( padahal ini adalah last perfomance you kenoww,














WAHHH KEREN2 GILA YA BROOO wkwkwkwk, maybe it's the last perfomance with AdindaNabila at Glovitix 4. Hftt sedih bgtt, sebelumnya kan udh perform di Glovitix 3 tp ini adalah yg terakhir. Tp jgn blg gitu dulu dehh, semoga aja Glovitix 5 gue bisa tampil lagi ampe Glovitix 100 mungkin wkwkwk klo masih idup yann. Pas Glovitix 4 gue mix dance yaitu Bali, HipHop, dan Modern. Yapp dengan dancemate gue yaitu dinda. Klo dia dengan gerakan2 balet yg begitu indah dan seksi. Manteb dah dua2nyaa pkknya wkwkwk (y)

Disini gue juga ada koleksi foto panitia2 Glovitix 4, tp gak semuanya ikut foto wkwkwk nih nih nih:




I LOVE THEM SO MUCH SURELY! Unfogettable moment in my life. I'm proud to be a part of Glovitix 4's Crew! Thankyou so much guys! Seneng, Seru, Asik, Capek, Susah, Pulang Malem, Lupa makan semuanya ada disini!!!!!!!! Keluarga ke-2 gue ya inii. Gabisa lupa deh gue huhuhu. Aku sayang kamu banget Glovitix 4. Mungkin aku lebih sayang Glovitix dari pada pacar mungkin(y) akibar kejonesan seorang iyan selama 1 tahun. Gak nyangkan cuyy udh 216 cup trs glovitix masih ajee single. Mati aee wkwkwk.

Yapp selesai sudah cerita gue wkwk, padat tp gak terlalu jelas, tp yg penting asikk yegak? iye aje  udehh. Yasudah saya mau pamit duluu, saya mau nntn step up 3 nih, trs hubungannya apa yan? gajelas lo wkwkw. Yaudah terimakasih utk visitor yang udah baca, selamat malam dan sampai jumpa. Ohiyaa jangan lupa besok 21-12-12 ati2 kiamat. Percaya/gak percaya? serahkan semuanya pada Tuhan Yang Maha Esa aja yegakk. Dan hari minggu tgl 22-12-12 Selamat Hari Ibu, Ibu adalah segalanya dalam hidupku. SELAMAT MALAMM, SAMPAI JUMPA!!!!!!!!!!:D

Sist bro di cek dulu yukk nihh, my social network you can find:
yahoo: musliminbudiman@yahoo.com
facebook dan path: Muslimin Budiman
twitter, instagram, dan foursquare: iyanstrynt
msn: iyanryan@hotmail.com
Skype: iyan.strynt
youtube: iyanoprs
line: gue lupa, nnt gue update lg okee

THANKYOU FOR VISIT MY BLOG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar