Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Kamis, 22 September 2011

Test

     Hai guys, kembali lagi gua iyan~ apakabar lo semua?semoga baek2 yak amin haha. Post gua kali ini mau ngasih tauin ulangan gua selama seminggu ini. Anjir demi apapun minggu ini itu puncak2nya ulangan. Eteb gila demi yaallah...pasti lo semua ngerasain apa yg gua rasain. Betebetebetebetebetebetebete oke itu lebay wkwkwk. Capek setiap hari harus belajar gini. hufete sabarin ae dah buat gua dan lo lo pade yg sama nasibnya sama kayak gua yegak yegak. 

Ulangan2nya yaitu.....................jengjeng:
1. PKN
2. AGAMA ISLAM
3. IPS
4. IPA
5. ADMISITRASI NIAGA

Banyak aja kan ulangan nye, iya sih. Tugas?gak usah ditanya banyak bgt/aja?banyak banget dah wkwkwk. Bete weyy bete, salah siapa yak.....au dah. Sabar sabar dan sabar! I just say it. Be the best lah for me yegak. Tapi dibalik situ hari senin kemarin gua seneng bgtt. Lo mau tau apaan? mau tau/ mau tau? Alhamdulillah yaah gua jadian sama cewe gitu. Namanya sabrina, anak muhammadiyah 36. Anak nya tuh cantik, baik, saik, anak gawl kk, anak sapel juga lagi. Gua jadian tanggal 19 September 2011 pukul 19:09 unyu banget kan yegak, guaB) Sayangbanget sama die:*cium dulu wkwkwk. Gak mau kehilangan dia huhuhu. Awas aje ada cowo macem2 ama die -sokjagoan. Pokoknya gua pingin longlast selonglast nya sama dia, gaberantem, baek2 terus, pokoknya mulu dah nih pacaran. Amin amin yaAllah kiwkiw haha. 

Yaudin, ampe sini dulu dah posting gua. Jangan kangen gua yaak wkwkw. Follow @iyanstrynt/@iyanstrrr. Klo mau kenalan iyanryan@hot/220ADA92. Makasih yaak, sering2 visit blog ane wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar