Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Jumat, 11 November 2011

Flat Day

     Selamat tanggal 11-11-11 pasti banyak jg jadian:3 hihihi ok lebay. Hari ini org bilang tanggal bagus, tp emang bagus sih. Tapi menurut gua tgl bagus tp klo dikedepannya jelek gmn?gak saik kan. Mendingan kita selaw2 sajaB) udh 2 minggu......kesepian:( kesepian dalem arti apa nih. Kesepian single maksudnya wkwkwk. Gak biasnya nih gua gini. Gak biasanya juga gua ngebet nyari cewe. Belum ada yg masuk ke hati ku aaaaaaaaaa


     Hari ini sih gua biasa aja2, flat flat. Kaya iklan nya chitatos, flat is never flat:| loh. Sepertia biasa hari ini gua sklh dianterin supir. Terus pas masuk gerbang pintu ada PAK BM!!!!!!!!!!! gua takut ada razia sepatu. Eh ternyata emang bener ada. anjir gua panik bgt, udh gua pake sepatu yg putih yg itu lagi. DAN UNTUNGNYA......................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Waktu salaman sama pak bm dan bu ajisarni, sepatu gua gak disita ngeeeee.


     Gak tau ada setan apaan/apa bisa kayak gitu. Wow bgt dah wkwkwkwkwkwkkwwkkwkwk untungnya kk sepatu gua gak disita. Abis itu tadarus, dan mendengerkan nasihat dari ibu kita tercinta:* mau tau?ada deh wkwkwkwkkw. Terus udh kan masuk kelas. Ternyata 1 hari itu kelas 8-1 gak ada guru yg masuk. Mtk gak ada, senmus gak ada, ipa pun juga gak ada. Begitu indahnya gak belajar hari ini.


     Oh yaa, denger2 katanya nadya-marlin putus. Disitu gua gak percaya bgt. Baru selasa anniv, yekali pts. Eh emang ternyata putus, aneh lo bedua. Udh bagus balikan, putus lagi. Ditakdirin blm jodoh kali yak-_-wkwkwk. Sabarin ya kalian bedua, semoga mendapatkan pasangan masing2 yg lebih perfect okee. Doain gua biar dapetin cewe yg baik dan perhatian .......


     Setelah itu gua pulang, terus nadya, sahla, farida mau ke rmh gua. Terus ke warpas, terus ke alarm. Kenapa ke alarm? 1. gua kgn alarm 2. mau nempelin poster glovitix 3. Kangen aja sama alarm hwhw. Bertemu dgn banyak teman lama kk:( terharu, gadeng biasa ae kk.


     Abis itu yaah kita ke warpas buat ketemu pcrnya kak ayasaras (alumni tstx). Eh ketemu juga sama kak mayang. Ketemu juga sama si tomi (pcrnya farida) & faisal (pcrnya sahla) & dika bocah wkwkwk. Pkknya ngobrol2 gitu dah. Dan saya envy melihat kalian. Lihat saya pembalasan ku HAHAHAHA (seperti di sinetron yg nenek lampir gitu).


    Dan gua pulang, karna udh kenyang di warpas okeee.


     DON'T FORGET COME TO "GLOVITIX 3" The Third Generation. "School of Metropolitan" At 26 JUNIOR HIGH SCHOOL (Jl. Salemba Raya No.18 Jakarta Pusat, sebelah SMA 68&Seberang rs.carolus). Ticket: Presale: Rp 25.000 OTS: Rp. 30.000 Don't miss it guys. EXPERIENCE THE EUPHORIA!


     Always visit iyanstrrr's blog !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar