Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Sabtu, 03 Maret 2012

Saturday, March 3rd 2012

      Hello everybody, I'm back woahaha. Baru ada waktu ngepost hari ini #deardiary. Okee I want to tell you about my activity from wake up until sleep *yawn*. First, you know must gue bangun jam 12 njir-_- gak tau kenapa kayak capek bgt pas bangun. Terus abis bgn gue langsung makan pizza biar gak dimakan sama adek gue *kejam*. Terus abis itu gue ngecharge hp, nonton ampe jam set4. Nonton apa gitu deh lumayan seru lah


      Terus abis itu gue mau ke kantor bokap mau numpang wifi an tuh. Nah tiba2.........to the point hari ini gue ke gading ke acara ultah nya ka Aldina Kusuma. Happy Birthday ye kak, sukses di kelas 9 nya\m/. Okee jadi gue kesana, abis itu gue udh ketemu nih sama mereka. Abis ngobrol2 dulu langsung caw ke tempat makan. Di traktir dongg *bern* lumayan yegak wkwk. Terus setelah makan makan dan makan kita mau ke summit gatau mau ngapain. eh ketemu si dika, lubis, dafa dll. Terus lanjut ke gading 2 mau ke gramedia


      Alaaaa ngapain ke gramed, gue aja tuh liat buku banyak gitu udh kayak liat apaan bikin mata capek(?) wkwk jujur gue org nya gaterlalu suka baca buku. kenapa gitu ya? can you tell me whyy  oekoekoek. Dan setelah itu ke gading 3 mau ke starbuck. Jujur yee gue ke starbuck bisa diitung kali ye. Harga kopi nya:( mending kopi abc yg dibuat pembantu gue(?) wkwk lebay:)


      Abis itu kita cabut dari gdg, trs nebeng aje. ka aldina mandaptkan kado yg isinya...................sebuah boneka pentungan berbentuk tai, dan ada suara nya kyk kuntil anak. Apakah anda bisa kebayang dengan sebuah boneka pentungan seperti itu. Pasti anda semua ter klepek klepek melihat nya wakakak. Terus mendaptkan juga 1 buah pensil Buto Ijo wjkwk=wjkwjqhdiuifh9weqrhqwio wkwkwk ngakak gela klo ngeliat tuh 2 benda-____-


      Oke waktu menunjukan pukul 00.54 udah pagi, mending gue tidur aje. Okee see you next time guys. Keep visitB-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar