Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Sabtu, 25 Agustus 2012

Ini Cerita Lebaran Ku, Apa Cerita Lebaran Mu?:)

Hai, Good afternoon guys! Come back with me, the author of this blog. Yaaaa siapa lagi klo bukan Muslimin Budiman Satryanto alias iyanstrynt heheheh. Kali ini gue mau sharing ke lo lo semua tentang liburan lebaran kali. So, langsung aja cekidot ini ceritanya .................................

Okee pertama2, liburan lebaran dimulai dari tanggal 11 Agustus 2012 dan berakhir di tanggal 27 Agustus 2012. Lumayan tuh waktu buat istirahat setelah 30 hari kita puasa nahan laper, haus, godaan, kesabaran dll. Libura kali ini kayak hati gue yg sedang hampa #kode. Yaaa begitulah, gue gak pulang kampung, jalan2 juga engga, paling iya cuma makan malem ke mal walahh itu mah udh bosen kali yee

Terus tanggal 17 Agustus nya anak2 216 harus masuk karna upacara kemerdekaan. Yang pasti gue masuk dong, biar gak absen. Padahal mager gila udh libur2 gitu bangun hrs pagi ck lahh. Tapi gue ikhlas menjalani nya kok:') wkwkwk. Betewe HAPPY BIRTHDAY YA INDONESIA! Semoga yang terbaik buat kamu yan sia, bisa jadi negara yang maju dan jaya, pokoknya I Love Indonesia deh. Ceilah udh 67 tahun aje nih;;)

Next, pas tanggal 18 Agustus hari terakhir puasa tuh wahh semangat deh pokoknya. Betewe juga Alhamdulillah puasa gue gabbolongb-) jago yekann gue wkwk. Pas malem itu, suara takbiran berkumandang keras dimana2, kayaknya tuh pas malem itu semuanya tuhh adem bgt. Gatau kenapaa, eh tapi gak adem juga deng org suara mercon dimane2 gimana adem lo yan wkwk.

Akhirnya tanggal 19 Agustus is come, hftt akhirnya lebaran juga brohhh *party* tapii msh gaenak aje nih gue, msh pgn bulan Ramadhan trs gatau kenape wkwk. Ohye gue ucapin dulu ye, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Mohon maaf lahir batin semuanya *hug*. Maapin kesalahan iyan ya teman2, baik yg disengaja, maupun yg tidak disengaja. All bless you guys

Ini kenape ye gue bisa jarang ngepost gini bingung gue, biasalah org busy buu syyy sibuk2 wkwkwk. Mane buk yan?:) Mane ae boleh dehh. Liburan kali ini yg tak kalah boring nya lagi adalah PR NUMPUK brohh, ini pikiran pusing2 iye dah. Mau liburan tapi pr banyak gini, APAKATA DUNIA?:( :( :( :( Sabarin aje dahh, mulai dari PR English, IPS, B.Indonesia, Agenda Ramadhan, MTK. Mati2 deh lo yan, gue aja baru ngerjain ips dan itupun belum selesai HAHAHA CONGRATS!!!! *nangis kejer*

Apa boleh buat ye liburan lebaran kayak gini, bored to theeeeee maaaaxxxxx:| Disyukurin aje dah wkwkw. Masih alhamdulillah yekan 216 masih ngadain liburan. Yaiyalah lah yan, emg cuma lu yg mau libur guru juga mau libur kaleeee (?)

Ohya gue mau ngasih tauin nih viewers, SMPN 216 Jakarta bakal ngadain 216 CUP Part 3 & Glovitix 4. Jadi bersiap2lah sekolah2 kalian untuk ikut 216 Cup ini, lombanya ada: Basket Putra, Basket Putri, Futsal dan ada cabang yang terbaru di tahun ini yaitu Cheerleader. Klo kalian belum tau Glovitix 4 itu apa nah skrg geu ksh tauin ya, Glovitix 4 itu adalah Pentas Seni nya SMPN 216 Jakarta tahun ini kita bakal ngundang artis2 yang top dehh. Makanya ikuti terus informasi mengenai 216 CUP & Glovitix 4! atau kalian bisa follow @Glovitix4 disitu juga udh ada informasi mengenai 216 CUP. More info? you can ask me 220ada92/085716010178/@iyanstrynt . Come and Join ya guyss, acaranya masih coming soon.... kira2 sih mulai nya dari bulan oktober okeyyy

Okelahh begitu saja cerita lebaran gue yg abstrak sekali :S Thankyou udah visit:D
twitter: @iyanstrynt
instagram: iyanstrynt
skype: iyan.strynt

Difollow eaa thankyou mwah mwah wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar