Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Selasa, 27 September 2011

Test Awal PM

        Hallo semua, apakabar lagi nih?baik2 yak aminn haha. Kali ini gue mau post ngebahas test awal pm gitu. Lo lo lo lo lo harus tau yak, di sekolah gua ada test awal pm gitu. Gak enak bgt, maunya bgt/aja?wkwk. Alay elah, kenapa harus ada test pm seperti itu. Klo gak salah, tuh test pm gunanya buat ngeliat pembelajaraan kita. Klo seandainya bagus hasilnya, gak ada pm. Tapi klo hasilnya jelek, ya terpaksa ada pm. Kesel gelaw, pulang sekolah jam 2 gimana ada pm jam 3 gitu. Hufete bgt yegak yegak wkwkwk.

Nih nih jadwalnya, mari kita liat cekidottt:

  • SENIN : Bahasa Indonesia
  • SELASA : Matematika
  • RABU : Bahasa Inggris
  • KAMIS : IPA
        Bete kan bete, kesel elah gua. Capekbgt setiap hari ada aja ulangan/test/pr. Saya hanya ingin, guru dan sekolah tau perasaan kita -ea. Gak nyangka ae, saingan makin ketat ae. Nasib gua gimane nih?moga moga mulus terus sekolah gue aminn....kiwkiw wkwkwk. Ganti topik aja yakk///\\\

Tapi yak, gue seneng bgt tuh pas hari sabtu kemarin. Soalnya gewe, ola, renata, pipit ke Kalibata City bareng gitu. Ngeliat lomba shuffle, saik kan wkwkwk. Terus gua padahal mau ketemuan sama cewek gua namanya sabrina. Tapi anjir bgt gak, gak jadi. Soalnya dia pulang dulua, sedih aja:( oke itu lebe. Tapi yak, gua nikmatin ae tuh suasana dugem gitu. Saaik abis dah hari sabtu. Pingin ngulang aja wkwkwk, terus yg pada lomba.............keren jago semua anjir. Pingin bisa lancar shuffle. Huefete, ajarin gua dong yg senior yg jago hahaha. I want back to saturday kk, apaan dah-_-

Yaudh, sampe sini ae yak post gua. Jgn lupa sering visit blog gua keyoke. Follow @iyanstrynt yak terima kasih sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar