Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Jumat, 07 Oktober 2011

7 Oktober 2011

Hallo guys, apakabar ae nawon?baik2 yo. Gak tau mau ngepost apaan, tapi mau ngepost gimana tuh......not jelas/gak jelas -loh. Sekarang gua cuma mau ngepost kejadian hari ini aje okeoke?oke aje elah wkwkwk. 

Pagi-pagi gua seperti biasa; bangun, mandi, pake baju, pake parfum, ngerapiin rambut -saikaja. Terus langsung sarapan, agar perut kita tidak lapar di sekolah. Selese makan, mau langsung otw sekolah tapi gak enaknya bokap gak mau nganterin gua. Keselin kgk. hufete terpaksa harus naik busway dengan mengeluarkan uang 2000rb saja. Gua mikir aje telat, jam 6:28 masih di halte busway matraman gela. Yaudeh gua harus lari2 ke 216 wkwk.

Pas nyampe gua harus langsung tadarus bareng di lapangan. Dan tadarus nya tadi itu lama banget. Sabarin ae dah, yang penting dapet pahala saik wkwk. Abis selese, ada pula pengumuman dari kepsek. Sabarin aje dah sekolah disana. Tapi asik gimana dong?haha. Back to 8-1 class.

30 menit setelah bel, guru mat gua (bu edeh) dateng. Dan langsung memberikan kitakita soal. Cuma 1 sih soalnya, tapi jawaban nya panjang.....................aja. 1 soal dengan 25 jawaban, kebayang gak lo wkwk. Akhirnya iyan bisa juga menyelesaikan soal itu dengan baik dan benar. Gak bener juga sih wkwkwk. Pas mat selese, langsung ganti pelajaran seni musik. Sebelum pelajaran gua, putfit, sisca, hanif, riski, kevin ke pancake dulu. Eh pas ke 8-1 tiba2 bu lily udh dateng aje. Kena omelan dikit, gpp yg penting selo yegak.

Abis pelajaran senmus, langsung ke seni rupa. Gua disitu disuruh beli prakarya harga nya 8000rb. Gak nape sih, terus gue lumayan bisa buatnya. Namanya juga iyan wkwk -apalah. Terus, pelajaran selanjutnya adalah ipa. Pak dasril baru dateng 30 menit setelah bel. Asik kagak belajar wkwkw. Setelah selese semua pelajaran, akhirnya gua siap2 buat solat jumat. Pas selese solat jumat gua harus kembali rapat osis. Sebelum rapat kita harus menunggu om panca (papa kak khosy). Pas om panca dateng rapat dimulai *dong*. Rapat berjalan............................................................................................................... hingga akhirnya selese *hore hore*. Oh ye, sebelum pulang om panca cerita2 tentang mistik dan dunia setan atau apa gitulah. Menakutkan...:o oh tidak itu lebay

Pas mau pulang gua nebeng mobilnya kak bella, bareng rachel, chika, nadya. Gua sebenernya belum tau klo mereka2 pada mau ngasih proposal ke perusahaan gitu. Eh yaudin gua ikut2 mereka ae dah, dari pada bosen di rumah wkwk. Pas turun dari mobil kakbella, gua sama yg lain ke prodia untuk ngasih proposal. Abis ngemeng2 sama org yg disana akhirnya kite naik bajaj buat ke gedung CCM. Ternyata disana gak bisa ngasih proposal, yaahh *sedih* biasa aja deng. Yaudh gua usulin kita buat ke: Texas, Yamaha Music, Primagama, ILP, Sneppy, Purwacaraka, dan AH Restauran.

Terakhir gua, chika, rachel, dan nadya itu ke ah. Tapi kita gak mau pulang dulu. Kita mau makan dulu disana wkwk. Pada mesen black forest, nah klo gua burger yummy gak deng. Udh pada kenyang nih, yaudh ngobrol2 dulu dah. Udh pewe mantap, wkwk gak deng biasa aja. Apaan dah iyan, mau nya gakdeng -loh. Karna kita capek, akhirnya kami pulang dengan bajaj *brembrem* eh itu motor ye wkwk.

Akhirnya gua nyampe rmh menggunakan busway wkwkwk. Untung nyokap gua gak nape pulang jam segituan. Alhamdu?lillah. Terus gua langsung makan, nonton tv, tiduran, ol dah. Abis itu posting ini, dan harus tidur *bzzz*. Yaudh sampe sini dulu dah postingan gua. 

Oh ya, buat lo semua dateng ke acara 216 CUP 21-30 OKTOBER DI SMPN 216 JAKARTA. HTM: Rp 5000 (Monday-Friday) & Rp 7000 (Saturday-Sunday). Buat yang mau daftar untuk futsal itu Rp 200.000 dan Basket Rp 250.000. JOIN THE CROWD! Nanti gua kasih tau contacts person nya dah. And, don't forget PENSI 216 "SCHOOL OF METROPOLITAN" ON 19 NOVEMBER 2011.

Jangan lupa sering visit2 blog gua ya. Thanks, follow @iyanstrynt & @iyanstrrr. add 220ADA92. MSN: iyanryan@hot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar