Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Kamis, 13 Oktober 2011

Semangat Guys

     Hallo semua, apakabar lo lo pade?fine fine yak. Betein bgt dr hari senin asal lo tau, dan lo harus tau eh gak harus deng. Bete kagak gak ada kabar sama sekali dr pcr?bete kan iyelah. Pacar gua gak ngasih kabar sama sekalo udh 3 hari guys, betebgt anjir. Sabarin ae dah jadi gua HA-HA gak deng itu lebay. Capek nih klo kyk gini terus, tapi tetep sabar sabar SABAR sabar sabar yegak yegak?iya dong, Pastikan?pasti dong -loh. Kangen cewe gua, bbm deliv tapi gadibales. Dimana engkau.................................. Apaan dah gua, gak jelas bgt, apa bgt lo yan -lohloh. Enjoyin ae dah jalanin hidup, dari pada mikirin yang gak ada guna hupete.

Oh ye, besok gua mau UTS neh neh. Good luck @iyanstrynt, semoga gampang2 soalnya, ngerjainnya mudah, dan mendapatkan nilai yg tinggi aminamin. Doain yak yak yak yak, iyaak dah. Tapi gak enak, uts harus dimunduruin, sebenernya 216 uts tgl 10 tau dah kenapa bisa dimundurin gitu. Sesuatu bgt yah:) em em em mau tau jadwal uts gak?mau kan?maudong nihnih;

Jadwal Ulangan Tengah Semester Ganjil Kelas VIII SMP 216:
1. Jumat 14 Oktober : Administrasi Niaga & Agama
2. Senin 17 Oktober : Bahasa Indonesia & TIK
3. Selasa 18 Oktober : Bahasa Inggris & PKN
4. Rabu 19 Oktober : Matematika & PLKJ
5. Kamis 20 Oktober : IPA & IPS

Itu dia jadwalnya, harus belajar nih gua (gayaaja) wkwkwk. Terus abis uts belajar seperti biasa, betein ae. Kesel nih elah, tapi yaudin nasib kita kayak gini yegak. Wish me luck for me & lo lo yg pada uts juga.

Emm tentang hari ini sih biasa ae, pas pulang sekolah ada rapat osis untuk membicarakan tentang 216 CUP & PENTAS SENI 216 (SCHOOL OF METROPOLITAN). Jangan lupa ya guys lo semua datang, untuk cup 21-30 Oktober & pensi 19 november. Terus juga pas rapat gua ngomongin sama kak nadya fitri utami binti au dah tentang audisi untuk shuffle & sexy dancer SEXY Dancer loh guys wkwkwk lebay deng.


Gua gak banyak ngomong dulu dah. Iyannya harus belajar buat UTS guys guys guys. Don't forget to keep visit my blog. Follow @iyanstrynt / @iyanstrrr. Contact: 220ADA92 / iyanryan@hotmail.com ThanksB-) We Dance Together!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar