Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Kamis, 20 Oktober 2011

Random~

     Weew, kembali dengan saya iyan dan balik nang laptop eh bukan laptop tp ngepost~ How are you everybody?semogaa finefine yak amin. Klo guru b.ing masuk, guru: How are you student? murid: I'm fine thank you, and you? guru: I'm fine too wkwkwk itu hal yg selalu dilakukan oleh guru setiap masuk kelas yegakk. Kali ini gua mau ngepot apaan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa a nya banyak aja, klo banyak bgt 1 halaman itu a semua, gadeng itu lebay.

     You know? you know me so well~ wkwk kagak. Jadi you must know, today is the last of mid test yeay yeay yeay, biasa aja. Yatuhan ulangan yg menurut gua susah: ipa, ips, mtk, hufete aja. Saya hanya bisa pasrah, dan berdoa mendapat nilai yg baguss aminn. Setelah 5 hari..........uts akhir nya di hari besok (jumat 21 okt) SMPN 216 Jakarta proudly present Opening "216 CUP" !!!!!! WOW WOW WOW. Pertama-tama kita uts, eh akhirnya cup deh. Saik saik yegakkB).

     Emm lumayan bisa nyuci mata gitu. Melihat lihat wece wece kece, cantik, dan sekseh wkwkw klo ada mudah2an ye. Terus hari ini gua sama anak osis yg lain harus bekerja keras buat bsk. H-1 menn men menn you know. Ternyata membuat cup itu susah beget ye. Jgn pikir gampang loh teman2. Harus cari dana, daftar ke sekolah, beli itu, beli itu dan lain lain. Semangat buat kak aldi! go fight win ye kak, emang twics ape wkwkkw.

     Gua ditugaskan menjadi LO (Listening Officer), jadi pendamping buat SMP 74 gitu. Tadi udh ketemu orgnya, berkenalan, minta contact dan bla bla bla. Abis itu kita dipanggil buat rapat sebentar, jadi tuh ada masalah gitu. Tapi untungnya bisa diselesaikan dgn baik, alhamdu?lillah. Abis itu, kita harus menyingkirkan pot2 yg dekat lapangan utk dipinggirkan karna nanti klo kena bola pecah deh. Kasian bu aji sarni nya:(wkwkwk. Menurut gua tuh pot mahal juga kayaknya, Go fight win bu buat LSS (Lomba Sekolah Sehat).

     Abis itu, selese menyelesaikan tugas kita bermainmain ria. Yaitu, membuka jaring yg digunain buat penahan apalah gitu dah. Mainnya susah dijelasin pokoknya main.........................gak tau main apaan wkwkwk-_- terus pulang deh


     DON'T FORGET, COME TO OPENING "216 CUP" on FRIDAY, OKTOBER 21 2011. Time: set2 ya kawan2. Htm: Rp 5.000 (weekdays) dan rp 7.000 (weekends). JOIN THE CROWD! BE THERE GUYSB) ! THANKS.


     Dannnnn, gua lagi kesel nih sama sbrn. Soalnya ya gitu deh. Dia ngambekan sekarang, entah kenapa. Jadi bete, dan kesel. Sabar dah yan sabar. Jujur aja ya kamu, jgn pernah boongin aku. Gak tau tingkah laku lo disana kyk gmn. Yaah gua berdoa ae yg baek buat lo. Gua syg lo kok, ngertiiin guaa ya, jgn bikin kesel gau atau apalah ya.:( sedih klo kyk gini. Jalan terbaik yaitu, dipertahankan yegak yegak. 




     Sampe disini dulu perjumpaan kita, thanks for visit and always visit my blog guys. Follow @iyanstrynt !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar