Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Sabtu, 15 Oktober 2011

15 Oktober 2011

     Hei guys, seperti biasa gua mau ngeposting gitu dah. Tapi tentang apa ya enaknya? menurut lo lo pade? hah? apa? gak kedengeran -loh. Yaudh gua mau ngeposting tentang hari ini aje dah. Oke gak? oke aja ye wkwk. Jadi gini, gua sama nadya fitri utami mau ke studio UNT buat audisi band yg akan tampil di pensi 216 gitu. Jadi pagi2 gua tuh udh minta tolong nyokap bangunin jam set8, eh kebo dah gua bangunnye jadi jam set9 wkwk gila aja.

     Terus gua tuh cek twitter, nyuruh gua cepet2 gitu lah. Abis itu yaudh gua mandi cepet, makan, langsung cabut ke 216. Pas di 216, gua gak ketemu dia. Yaudh gua telp, eh ternyata masih di rmh. Bege anjir, udh nyuruh cepet2 tapi malah dienya blm siap2. Yaudh, di 216 gua ngobrol2 sama anak basket gitu dah. Abis itu si nadya nyuruh gua ke ksm buat ngambil uang ke kak bella. Rempong emang tuh anak wkwkwk. Yaudh gua kesana, udh dapet kan tuh duitnya. Terus dia juga nyuruh gua biar ke rmh nya tai kgk. Bolakbalik gitu, hufete aja.

     Yaudh gua ke rmh dia naik bajaj, tapi dia yg bayarin wkwk mksh ye nad. Pas nyampe, ternyata dia blm mandi dan belum ngapain sama sekali gila gak. Sabarin dah, pas di rmh nya.....................................sampe akhirnya dia udh siap2 buat berangkat. Kita ke studio naik taksi, dan kita itu muter2 soalnye gak tau jalan kesana. Dodol aja si nadya, udh nyurug2 gua terus. Sabar ae yan ngurusin die wkwkwk. Pas nyampe, eh udh dateng taufik dkk + juri dari unj gitu. Yaudh nadya ngasih tau tentang teknis penilaian dan lain lain.....

     Abis itu, audisi band DIMULAI SAUDARA SAUDARA wkwkwk. Kita di studio situ dr jam 1 ampe jam 6 bayangin aje dah. Peserta pertama dari group nya si taufik. Keren juga bro haha. Abis itu.....................................sampe peserta ke 22. Banyak juga ye, tapi ada yg 2 kgk ikut audisi. Nape dah tuh hahaha. 

     Pokoknya setiap band maksimal perform pas audisi itu 10 menit. Tapi ada aje yg lebih, selaw selaw. Kebanyakan aliran scream/metal gitu dah. Membuat suasana menjadi sangar wowowowowo. Gua suka band apa gitu, aliran nya akustik gitu. Yang nyanyi cewe lagi, mayan cantik wkwk (mencari kesempatan).

     Pas udh udh selese, yaudh gua balik naik taksi sm nadya. Di jalan yaah kite cerita2 gitu dah. Au dah cerita apaan wkwkwk. Yudh akhirnya nyampe, terus gua ditanyai gitu sama bokap. Abis dr mana aja, yaudh gua jelasin. Eh gak nape, bokap gua selo2 sajaB). Abis itu istirahat bentar, mau otw setiabudi one buat makan malem sama keluarga, biasalah hari sabtu dan minggu itu hari keluarga eaa.

Otw chatterbox cafe, makan, nonton bola, balik ke rmh, ol deh wkwk. Yaudh itu sebagian dari cerita gua hari ini. Gak terlalu menarik sih, yang penting gue ngepost gitu aje wkwkwk. Oke, sampe sini ae yak post nya jgn lupa sering visit2 blog gua yang keren, kece dan interesting ea.

Follow @iyanstrynt thanks!

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar