Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Rabu, 28 Desember 2011

27 Desember 2011.{}

     Hei, apakabar?baek lo baek?baek ye amin. BOSEN WOY BOSEN liburan kyk gini-_-jalan kek pah mah. Jahat bgt gak jalan, yg deket ae deh tp pgnnya ke luar kota dong hihihi(pengennya). Aaaaaaa mau ke surabaya kgn eyang gue tercinta:(__- Pkknya gak mau tau jalan kek! sm keluarga kek/temen juga gak nape. Andaikan liburan boleh nginep di rmh tmn saik deh. Tp bkpp.....mengekang itu. Hiksss.


     Masa gue seneng bgtbgtbgtan hari kmrn. Mau tau?mau tau?tp gak enak njir ngasih taunya. Yang mau tau greet 220ADA92 ye. Sok penting ye gue-_-wkwkwk. Gitu deh, pkknya pgn ngulang hr kmrn!!!:'''hftttt. Aaaaaa flashback prh:'( hftt. Pkknya hari kmrn super2 dehhh. Thanks ya yg udh bkn gue seneng bgt kmrn hehehe.


     Hmmm bete bete bete bete hanya itu dipikiran gue selama libur. Dan pelajaran yg kmrn2 sdh banyak yg lupa-_-biarkanlah. Ngapain liburan nginget2 pelajaran yegak. Huahahahaahah, eh eh eh msh sayang nih gue sm lo. Andaikan bisa balikan(?) menurut gue msh mungkin kok yakann, yaaa asalkan kita slg syg. Pengen kyk kmrn terusss, hikshikss lopelope dah.


     Pengen disamping lo trs, bikin lo ketawa, seneng, bahagia sm gue. Pingin bgt, hmmm sayang prh sm lo hhh. Ah galau kan. Anjir-_- udehudeh jgn galau guys. liburan kok galau, seneng lah seneng. Happy2 yegak. Apalagi mau tahun baru behh. Tp tahun baru klo gak kmn2 sama aje. Mau dikata apaan-_- elah papaa give me something kek.


     Udeh ah, udh dulu ya hihi. Keep visit! D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar