Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Kamis, 22 Desember 2011

Broken Heart.

     Hai, udh lama gak ngepost haha. Udh brp lama ya hmmmm *mikir* brp yaaaa *kelamaan* gak tau deh -loh,wkwk. 1 minggu ini 216free guyss, ya emang abis uas wkwk. hari ini sm kemarin ada classmetting lumayan asik. Klo gak salah yg menang siapa ye, lupa wk. Akhirnya liburan dateng, tahun barupun dateng. Gakterasa prh mau ninggalin 2011. Love ya 2011, semoga tahun 2012 bisa jadi lebih baikbaik lg dr tahun sebelumnya aminnn.


     Gue bingung sebenernya mau ngepost apa hft. Au nih bosen prh akhir2 ini. Kmrn gue ke percik diajak sm niadkk. Ternyata ada classmet juga yaudh gaknape. Trs abis itu ketemu tmn2, ngobrol, dan apa kek. Lumayan asik juga haha. Bingung mau ngepost apa-___- pgn cerita aja nih guys. Yaa, i'm broken heart now, now/udh dr kmrn. dr kmrn deng wkwk. Padahal gak mau ngeshare gini. rahasia bos


     Hm.... jadi gimana ya, gak enak buat diceritakan guys. Curhat bgt gitu yah gue:3 udeh gak nape. biar semua nih unek2 keluar kyk muntah wkwk gadeng itu lebay. ya jd gue sutup kmrn. kecewa prh, sedih prh anjirr pdhl gak ada masalah apa2. Hftt sabarbgt deh jd gue. Sebenernya ya gue msh sygbgt sm dennis, tp emg dianya gitu yaudh apa boleh buat kan3-|.


     Klo yg mau tau lebih lanjut sapa 220ADA92 yeaa, bosen kk. Trs abis itu yaa udh mencoba dipertahankan, tp mungkin tidak bisa. Yaa yaudhlah, kandas hubungan seumur jagung ini kyk infotainment ae wkwkwk. Byee yg disana lvysm hhh-_-.


      Oh ya, Sekamat Hari Ibu ya semuanya. Senengin nykp lo semua. Karna surga ada ditelapak kaki ibu sob. Jgn sampe gue sm lo semua jd anak yg durhaka, jgn sampe yaallah-_- jd anak yg baek2 kyk gue wk. Hormat ye sm nykp bkp lo. Orangtua itu adalah apa ya kyk yaa org yg paling terdekat kita. Gak akan jd apa2 lo klo gak ada mereka. yegak? yoee


     Tp hari ibu hari ini sepibgt keaknya, gak kyk pas gue sd. sd gue ksh duit, ucapan kertas gitu. Lah skrg?prett wkwkwk maaf yah ma, lopee:*hahah.

     Oh ya, COME & SEE OUR PERFOMANCE BY @IYANSTRYNT @ADINDANABILA @QONITASYAKIRA @SHARONGIOVANNI ON December 24th 2011 09:30! at SMP Al-Azhar 12 Rawamangun (Alarm jhs). Be there guys! bakal seru parah deh;;)


Keep visiting my blog. follow @iyanstrynt. Thanks:D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar