Welcome to iyanstrrr's blog. Keep Visit and Enjoy read my blog. Follow my offial acc twitter @iyanstrynt. Thankyou:D

Comment Please:-)

Selasa, 13 Maret 2012

12 March 2012!\m/

     Hello everybody?how are you?fine fine yo. Gakterasa kemaren 12maret. Ada yang tau 12maret itu apa?12maret itu tanggal:) Iye emang tang gal, tpp ya bagi gue itu istemewa gitu yah Amazone gitu eh Amazing hehehe -garinkk. Born on 12march yeahh, now I'm 14 years old. Kemaren hair yg specialbgt dah buat gue. okee gue ceritain dari pagi ampe malem gimane ye ceritanya ini dia cerita si Roro Jonggrang(?) Cerita iyan wkwkwk cekidotttt


     Pagi hariiiii, gue bangun jamm 6 tuh, padahal gue masuk jam set8. Karna jam 7 ada rapat osis gitu tentang ya lss gituu. Pas mau otww perut gue sakit muless, kyk mau mencr*t2 gitu asdfghjkl gimana nasib gue disklhh klo kyk gitu yekan. Di mobil jalanan begitu macet, kyk ngantri sembako tauyegak. Dimobil juga gue nyalain hp. Udah banyak yg ngucapin di bbm. Hmm Makasih yg udh ngucapin, yg belum Makasih juga wkwk;;)


     Pas nyampe sklh gue biasa aja, layaknya anak SMP yang baru masuk sekolah(loh). Gue langsung ke ruang osis, dan kita mulaiiiiii memperbincangkan rapat hari itu. Setelah selese rapat gue kebawah utk caw ke 8-1 ada juga yg ngucapin wehehe mksh udh ingett, unyu deh kamu:$(?). Terus gue dikelas dikantin atau dimanapun seperti biasa. Tp dikelas rasa perut gue muleessssss nya astaga, dan gue minum obat tuh siang2. Dan ya lumayan menahan wkwkwk.


     Pelajaran seperti biasa, TAPI yang tidak biasa adalah ma'am ti telah menghukum gue utk duduk didepan selamanya klo dia ngajar karna gue ngobrol sama tmn bangku belakang gue. anjirt bgt. woy. mau lo ape sihhh kesel gue, bukannya lo bikin gue bahagian malah diginiin awas ae lu:(kena karma lo:'( (?). 


     BEL PULANG berbunyi, gue pun masih seperti biasa, emang gue biasa kok:)hehehe. Disaat ini gue mulai curiga karena faridametlay narik2 gue ke kenari dan ada sesuatu yg tidak beres. DAN AKHIRNYA PESTA MENGSERSARAKAN GUE DIMULAI. Mulai dari dikasih air kolam, es milo, DAN yang menjijikan adalah SAMBAL. Hueekk se huek huek nya sambal ada disekujur baju seragama gue. Mati ae gue sama pembantu gue mau diapain nih *bomatae*. 


     Next, pas udah cape2an lari nih akhirnya semuanya nyerah dannn nia farnia zahra idung jambu membawakan kuee. Ahhhhh Makasih semuanya!!!!!anjirrr ganyangkan hftttt. Tanpa kalian gak akan se seru ini. MAKASIH SEMUANYA!!!:D gak bisa diucapkan kata2 deh huahahahah.


     Abis itu gue langsung potong kue, kasih kue ke anak2 dan guenotw lawson untuk membersihkan kotoran yang melekat ditubuh gue ini. Sabar yah lawson wkwkwk. Dan akhirnyaa yaaa pesta selese. Astagaa seru gela gilaaan. Makasihh:'''') terharu bowzzz.


     Okeee otw, plg bersama maya angel. Dan langsung siapp mandi. Selese mandi badan sudah tidak bauu lagi, akhirnya gue melanjutkan ngerjain pr di bbm yaitu say thank you yg udh diucapin di bbm hueheheheh. Terus tiba2 gue ketiduran *yyyyyyyyyyaaaaaaaaawwwwwwwwnnnnn* Tidur hinggan 1,5 jam.


     Gue bangun, makan, nonton tv, dan checking handphone. Udah hampir semuanya udah dibales gue cape, trs ngerjain pr sklh, nonton tv, sholat dan siap2 mau tidur. TAPI, yang JLEB BGT, nyokap bokap belum ngucapin, berarti belum ada doa special gitu yekan. SABAR YAN. Terus gue terus terang bilang ke nyokap sebelum tidur:
"ma, hari ini tgl brp?"
"emang tgl brp yan?"
"tgl 12 maret ma, inget gak ma ada apa?"
"hah?12maret? yaAllah kamu ulang tahun? Selamat ulang tahun ya yan. Maafbanget mama lupa. Soalnya banyak pikiran. Bukannya tgl 17 maret ya yan"
"........."
Gue hanya terdiam sangat nyokap bilang gitu. :(:(:(:(:(:(:((:(:(:(:(:(: tanpa doa ortu kita gabisa ngapain2 bos. Maka dari itu gue terus terang bgt. Cckckck yaudh makasih ya ma pa walaupun gaada yg special dari kalian. Ah hati langsung jleb, kyk org diputusin wkwkwk

 Setelah itu guee siap2 tidur kembali.


     Nah, itu semua ringkasan bukan ringkasan juga sih pokok bukan pokok juga sih ya gitu deh sebagian cerita dari tgl 12maret. Untuk semuanya Makasih yaaaa!:D Godbless you guys. Huaaaaa 12maret cepetbgt berlalu. Nunggu 1thn lagi utk bisa ngerasain lg. Semoga di tahun 2013 masih bertemu 12maret yak Aminaminnn.


Thelast, Happy birthday Iyan smg makin2, panjang umur, sehat selalu, diberikan yg terbaik semuanya oleh Allah. Dan sukses! Aminaminnn:) *ucapan diri sendiri*\













itu sebagian foto2 dari pesta salsalan itu.


Sekali makasih yo semuanya melove you dah {} Keep visit my blog and @iyanstrynt.



http://t.co/pErfuEOG "Iyanstrynt - Tik Tok"

http://t.co/9vrPox5s "Iyanstrynt - Bukan Diriku"

http://t.co/OEgkGcxb "Iyanstrynt - Perform at Alarm"

Liat video ini juga ya kawan wakakakak thanks

1 komentar:

  1. Ah tante Malinda jahat sekali tidak ingat anaknya ulang tahun:-(. Wakakak, asli yan sedih banget gue jadi lo. Keep survive sob!

    BalasHapus